PROMO SUZUKI MAKASSAR

Suzuki New Ignis

New Ignis
Promo Spesial
Mulai Rp 222.700.000

Harga Suzuki Ignis Makassar terbaru dan promo Suzuki Ignis Makassar terbaik, untuk pembelian cash dan kredit DP angsuran ringan.

Nikmati sensasi baru berkendara untuk seluruh eksplorasi Anda dengan NEW IGNIS, The New Breed of Urban SUV. Hadirkan konsep semakin stylish dan penuh petualangan, jadikan NEW IGNIS Urban SUV paling bergaya di kelasnya!

SUZUKI NEW IGNIS

GEAR TO IGNITE

EXTERIOR

NEW IGNIS hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya.

INTERIOR

Memasuki kabin NEW IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi dengan detail-detail berkelas dan elegan.

Spacious Cabin, Futuristic Dashboard, 60:40 Rear Seat Back, Stylish Seat Cover (GX), Body Color Ornament (GX) *Stargaze Blue + Black dan stargaze blue + Silver), Spacious Luggage, Rear & Front Console Cup Holder, Stylish Seat Cover (GL).

FEATURES

NEW IGNIS sebagai generasi baru urban SUV, memberikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power.

Efficient K12M Engine, Semakin Aman dan Nyaman dengan Keyless Entry, USB AUX Socket, Tilt Steering, Cutting-edge Meter Cluster, Steering Wheel Switch Control

Keamanan

AMAN BERKENDARA
Melalui berbagai teknologi terkini, NEW IGNIS berikan kenyamanan serta ketenangan saat berkendara.
Dual SRS Airbag: Memberikan perlindungan tambahan dari benturan depan. Isofix: Pengait child seat

Sporty, Stylish, Berjiwa Muda!

Harga Suzuki Ignis Makassar

Ignis GX MT Rp 222.700.000
Ignis GX AT Rp 232.300.000

Promo Suzuki Ignis Makassar

Pembelian Tunai diskon spesial, kredit DP mulai 20% dan atau sesuaikan dengan budget Anda. Angsuran mulai 3 jutaan, rate mulai 0% dan tenor sampai dengan 5 tahun (60 kali angsuran)

Hubungi Sales Suzuki Makassar

Hubungi rekomendasi sales Suzuki Makassar sekarang juga untuk info dan konsultasi serta pemesanan. Dapatkan kemudahan proses, penawaran terbaik dan pengalaman berkesan membeli mobil Suzuki disini. Sampai Jumpa!

DOWNLOAD BROSUR IGNIS






banner